3 Lipstik Wardah Exclusive Warna Natural

3 Lipstik Wardah Exclusive Warna Natural – Tampilan sehari-hari cukup dengan makeup yang natural dan tidak berlebihan. Tips paling penting adalah pemilihan warna lipstik yang tepat agar penampilan kamu terlihat lebih segar.

Namun, yang sering terjadi adalah lipstik yang kamu gunakan justru pembuat kulitmu menjadi kusam atau malah terlihat pucat. Supaya hal itu tidak lagi terjadi padamu, maka anda harus membaca tentang 3 Lipstik Wardah Exclusive Warna Natural.

Sedankan untuk kamu yang obsessed dengan makeup, pastinya tau kan, sekarang lipstik lokal adalah hal yang lagi hits banget apalagi dalam formula liquid lipstick. Berbagai merek kosmetik lokal saling berlomba untuk mengeluarkan lipstik dengan formula dan finish-nya masing-masing.

Merek makeup dan lipstik lokal pun tidak kalah saing dengan merek makeup dan lipstik luar negeri. Tidak terkecuali, artis-artis terkenal Indonesia pun juga ikut memproduksi merek makeup dan lipstik lokal sendiri.

Bagi anda yang ingin mencari lipstick wardah exclusive warna natural, maka di halaman ini kami akan memberikan penjelasan tentang lipstick wardah exclucive lengkap dengan nomornya. Namun di halaman ini Cuma yang akan ku bahas 3 warna saja. Apa saja simaklah di bawah ini.

1. Exclusive Lipstick no. 48

Peach Brown ini kalo di tube warnanya agak gelap, peach dengan hint coklat. Teksturnya lebih bagus dari Exclusive Lipstick no. 48 Rosemary. Lebih lembut, lebih creamy, lebih glides on smoothly on my lips.

Staying power dan pigmentasinya juga jauh lebih bagus dari Rosemary. Sekali oles langsung opaque dan glides really smoooth! Ga seret, warnanya juga nyatu, ga pecah. Gatau kenapa ya, padahal kan sama-sama seri Exclusive tapi bener-bener beda rasanya.

2. Exclusive Lipstick no. 41

Kesan pertama sama lipstick ini adalah BAUNYA ENAK!  Kaya bau adonan kue, hehehe…
Dan seperti yang tertulis di box luarnya, Wardah Exclusive Lipstick no.41 Charming Red ini dilengkapi dengan squalane, vit. E, olive dan jojoba oil yang bikin lipstick ini berasa lembut dan halus waktu di aplikasikan di bibir.

3. Wardah Exclusive Lipstick No 47 Light Rose

Warna light rose dari varian lipstik Wardah Exclusive warna natural adalah perpaduan warna antara merah dan pink yang warnanya lebih dominan ke pink, jadi warnanya tidak terlalu meyala juga tidak terlalu soft. Warna ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Wardah exclusive lipstick memberikan finish yang lembap dan shiny sehingga kamu tetap terlihat fresh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *